MASIGNCLEAN101

Cara Root Evercoss A75L Elevate Y Power Tanpa PC (Sekali Klik)

Cara Root Evercoss A75L Elevate Y Power Tanpa PC - Sebelum anda root android alangkah lebih baiknya baca artikel berikut Pengertian Dan Fungsi Root agar lebih paham dan tidak menyesal dikemudian hari.

Setelah anda tahu kelebihan dan kekurangan root android maka langsung saja saya akan membagikan tutorial root Evercoss A75L Elevate Y Power. Cara root yang kali ini saya pakai yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Karena jauh lebih mudah dan tentunya sudah terbukti work 100% di berbagai macam hp termasuk Evercoss A75L Elevate Y Power ini.

Cara Root Evercoss A75L Elevate Y Power Tanpa PC

Cara Root Evercoss A75L Elevate Y Power
  1. Siapkan dulu aplikasi root, disini saya menggunakna kingroot, link berada di bawah artikel
  2. Kemudian masuk ke pengaturan dan centang "Unknown Sources" atau dalam bahasa indonesia "sumber tidak diketahui", fungsinya agar dapat menginstall kingroot.
  3. Buka aplikasi kingroot kemudian lihat tulisan Root pada tombol berwarna hijau, jika tidak ada maka menyesuaikan saya karena tulisannya berbeda beda, intinya klik tombol berwarna hijau.
  4. Jika root berhasil maka akan tersintall secara otomatis aplikasi KingUser pada menu
  5. Taraaaa Evercoss Elevate Y Power A75L Berhasil di Root
Aplikasi KingRoot
Perlu anda ketahui juga, untuk menggunakan apliaksi king root anda harus mempunyai koneksi internet yang stabil, karena jika tidak dapat menyebabkan gagal root. Untuk mengecek apakah proses root benar benar berhasil gunakanlah aplikasi root checker.
Baca Juga : Cara Cek Status Root Menggunakan Root Checker
Jika ternyata masih belum bisa di root menggunakna kingroot, maka anda dapa menggunakna aplikasi lain, silakan klik link dibawah ini.
Baca Juga : Cara Root Android Menggunakan Aplikasi IRoot
Baca Juga : Cara Root Android Menggunakan Aplikasi Root Genius 
Aplikasi yang dihasilkan dari kingroot yaitu kinguser, namun jika anda lebih suka SuperSu anda dapat menggantinya, silakan lihat pada link berikut.
Baca Juga : Cara Mengganti KingUser Denga SuperSu 
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.