MASIGNCLEAN101

Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi IRoot

Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi IRoot
       Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi IRoot - Kali ini saya akan membagikan tutorial root android tanpa pc yaitu menggunakan aplikasi iroot. Aplikasi iroot ini hampir sama dengan aplikasi rooting lainya seperti kingroot, root genius, framaroot, dll. Jadi ini hanya alternatif saja, jika suatu saat anda gagal root bisa menggunakna aplikasi alternatif seperti halnya iroot ini.

       Menurut situs resmi dari iroot, aplikasi ini sudah berhasil root lebih dari 317juta device saat artikel ini ditulis. 

       Proses rooting juga gampang, anda cukuup klik tombol lalu menunggu beberapa saat dan android pun sudah berhasil di root. Untuk lebih jelasnya silakan simak tutorial berikut ini. Sebelumnya anda harus mempunyai aplikasi iroot terlebih dahulu.

  1. Install  aplikasi iroot kemudian bukalah aplikasi tersebut, jika terdapat tulisan "No Root Permission" itu menandakan android anda belum di root.
  2. Setelah tahu bahwa android anda belum di root kemudian klik "Get Root Access" dan tunggulah hingga proses selesai.
  3. Jika sudah maka akan muncul notifikasi bahwa root telah berhasil dan tulisan "No Root Permission" akan berubah jadi "Get Root Access".
  4. Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi IRoot
       Aplikasi ini tidak support semua device, ada beberapa type android yang tidak bisa di root menggunakan aplikasi iroot ini. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan aplikasi alternatif seperti dibawah ini.
       Begitulah cara root android menggunakan aplikasi iroot. Jika diantara kalian masih ada yang bingung silakan tanyakan saja di kolom komentar.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.