MASIGNCLEAN101

Perbedaan Andromax A (A16C3H) Versi Dewa dan Dewi

Perbedaan Andromax A (A16C3H) Versi Dewa dan Dewi

Andromax A (A16C3H) merupakan produk dari smartfren yang memiliki spek tinggi namun harganya terjangkau. Jadi tak heran jika banyak yang memiliki smartphone Andromax A ini. Namun handphone ini memiliki dua versi yang biasa dikenal dengan Versi Dewa dan Versi Dewi. 

       Dari segi fisik mungkin sulit untuk membedakan apakah Andromax ini Versi Dewa ataukan versi Dewi. Namun kali ini saya akan menunjukan perbedaan serta cara membedakan Andromax A (A16C3H) Versi Dewa atau Versi Dewi.

Andromax A Versi Dewa

       Andromax A Versi Dewa merupakan pembaruan dari Versi Dewi. Ciri-ciri dari Versi Dewa yaitu memiliki Hardware Version PCB x58. Selain itu Andromax Versi Dewa juga tidak bisa diroot apa lagi diunlock dual GSM.
Baca Juga : Pengertian Dan Fungsi ROOT Pada Android
Hardware Version Andromax A Versi Dewa
       Untuk saat ini para oprekers belum ada yang menemukan celah untuk root Andromax Versi Dewa ini. Jadi bagi anda yang memiliki Andromax Versi Dewa harus mikir dua kali jika ingin diroot. Bisa bisa akan mengalami hardbreak jika anda tetap memaksa untuk root hp ini.

Andromax A Versi Dewi

       Andromax A Versi Dewi ini menggunakan Hardware Version PCB x20. Untuk Versi Dewi juga mudah diroot dan bisa diunlock dual gsm.
       Jika dilihat dari dusboxnya kita dapat membedakan Versi Dewa dengan Versi Dewi dengan cara melihat nomer EAN. Pada andromax Versi Dewi setelah nomor EAN tidak ada apa apa, namun pada Andromax Versi Dewa terdapat tanda bintang (*) setelah nomor EAN.
Nomor EAN Andromax A versi Dewi

     Saat anda membeli smartphone Andromax A usahakan meneliti apakah Versi Dewa atau Dewi sehingga nantinya tidak menyesal. Terutama bagi anda yang suka oprek hp android. Sekian saja dari saya semoga setelah membaca artikel ini anda bisa membedakan antara Andromax A (A16C3H)  Versi Dewa dan Versi Dewi. 
Share This :
Liza Rifan M
avatar

Baru tau ada versi dewa dan Dewi :D

October 6, 2017 at 3:17 PM
avatar

iya gan itu julukan para opreker hehe

October 6, 2017 at 4:15 PM
avatar
oNe

gan,,,

klo versi x20 v4.3

dewa atau dewi gan??

November 4, 2017 at 11:12 PM
avatar

Dewi gan, kan udah dijelasin kalo x20 itu dewi, kalo dewa yang x58

November 6, 2017 at 11:29 AM
avatar

hp andromax dewi apa gg bisa di dewa kan..

April 4, 2018 at 3:54 AM
avatar

buat apa gan, kan yang bisa dioprek yang versi dewi

April 4, 2018 at 10:49 PM
avatar

Hp gua Andromax A Dewi+sudah ganti ROM MIUI8,mau tanya?seandainya beli Andromax A2 bisa unlocking dual GSM atau di ganti ROMnya ngga...?

November 1, 2018 at 7:29 PM
avatar

Jadi bagusan yg dewa apa dewi ini ya kak..

December 6, 2018 at 7:50 PM
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.