MASIGNCLEAN101

Cara Root Andromax B Tanpa PC Work

Cara Root Andromax B Tanpa PC WorkCara Root Andromax B Tanpa PC Work - merupakan salah satu smartphone keluaran terbaru yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dan VoLTE, sehingga akses internet yang anda dapat sangat cepat dan bisa diandalkan. Untuk spesifikasinya sendiri tak beda jauh dari pendahulunya Andromax A dimana sama-sama dilengkapi dengan chipset Snapdragon 210 dengan layar 4.5 inchi.

Smartphone Andromax B menjadi pilihan banyak masyarakat terutama di Indonesia mungkin karena harganya yang pas dikantong dengan spesifikasi yang cukup oke dibandingkan dengan merk hp lain yang harganya sama.

Kali ini kita bukan membahas spesifikasi dari hp ini melainkan cara root Andromax B, dimana ini sangat diperlukan terutama buat anda yang suka mengcustomisasi tampilan default dari hp tersebut dimana android merupakan sistem operasi open source.

Sebelum mengikuti tutorial ini, sebaiknya perhatikan beberapa hal seperti ; jangan mencoba tutorial ini selain untuk tipe Andromax B A26C4H, baterai minimal 50-60% agar tidak mati saat dipertengahan.

Cara Mudah Root HP Andromax B tanpa Menggunakan PC

Buat anda yang tidak mempunyai komputer atau laptop, helodroid berikan cara termudah untuk bisa meroot hp andromax B tanpa bantuan pc cukup dengan hp yang kamu miliki dan koneksi internet yang cukup. Ikuti langkah – langkah berikut ini :

Bahan – Bahan Root Andromax B

Setelah mendownload semua bahan diatas, langsung saja kalian ikuti step by step dan jangan sampai ada yang terlewatkan :
  1. Download semua bahan-bahan untuk keperluan root diatas dan extract
  2. Install dan buka aplikasi X-plore File Manager, lalu cari file Update.zip yang sudah didownload dan pindahkan ke SD Card atau ke Memory Internel
  3. Selanjutnya Install dan buka aplikasi Activity Launcher-nya , pilih Menu “All Activities” maka akan muncul daftar aplikasi di Hp anda
  4. Scroll atau geser kebawah, cari dan klik Pembaharuan Sistem maka akan muncul lagi menu baru
  5. Pilih Pembaharuan Sistem yang paling atas dan pilih Pasang
  6. Install dan pasang pembaruan, tunggu beberapa saat sampai selesai.
Cara ini sudah berhasil untuk me root hp andromax B, namun belum terpasang TWRP karena belum ada yang cocok untuk Smartfren Andromax B A26C4H. Jika anda punya informasi tambahan mengenainya silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Tag :root andromax a26c4h,cara root andromax A26c4h,cara unlock andromax b a26c4h,cara unlock Andromax B,cara root andromax b se,unlock gsm andromax b a26c4h,Root max b,unlock andromax b,root andromax b se,update zip andromax b
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.