MASIGNCLEAN101

Custom ROM MIUI 9 Global Beta Andromax A (A16C3H)

Custom ROM MIUI 9 Global Beta Andromax A - Setelah sekian lama dinanti akhirnya munul juga custom rom miui 9 global beta. Tentunya custom rom ini sangat dinantikan oleh para opreker andromax a. Selamat ya, yuk cobain gimana rasanya pake miui 9.

Yap kali ini saya akan membagikan custom rom populer yaitu miui, miui kali ini yaitu versi 9 global beta dan untuk andromax a. Untuk spesifikasi nya silakan cobain sendiri aja ya, langsung saja berikut miui 9 global beta beserta cara installnya.

Cara Install Custom ROM MIUI 9 Global Beta Andromax A
custom rom miui 9 global beta andromax a (A16C3H)
  1. Downl0ad dulu filenya DISINI
  2. Kemudian pindahkan ke sdcard, letakan diluar folder agar mudah dalam pencarian.
  3. Pastikan andromax anda sudah di root dan pasang TWRP jika blum klik cara root dan pasang twrp andromax a.
  4. Lakukan full backup untuk berjaga jaga bila nantinya terjadi kegagalan
  5. Wipe cache, dalvik, dan wipe data factory reset.
  6. Pilih install pada menu twrp kemudian carila file miui 9 yang berada di sdcard .
  7. Swipe to install
  8. Tunggu proses installasi hingga selesai, pastikan juga baterai masih banyak.
  9. Jika sudah pilih reboot now.
  10. Done!
Mudah buka, selamat andromax a anda sudah berubah menjadi miui 9 wkwk :v. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar gan.
Share This :
Liza Rifan Muadzin

Seorang Siswa di SMK N 1 Purbalingga Yang Suka Dengan Dunia Internet & Android

Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.