MASIGNCLEAN101

Cara Flash Andromax C3 AD6B1H Tanpa PC Gampang Banget

       Cara Flash Andromax C3 AD6B1H Tanpa PC Gampang Banget - Andromax C3 merupakan hp android yang pernah populer karena harganya yang bisa dibilang murah. Banyak opreker yang memiliki hp in untuk dioprek, termasuk saya sendiri. Namun dalam proses oprek tidak selamanya mulus, pasti akan ada masalah, salah satunya yaitu bootloop.
Apa itu bootloop?
       Bootloop biasa terjadi saat anda gagal install custom rom, saat booting andromax anda hanya mentok sampai di logo dan tidak mau masuk ke home screen. Nah masalah ini bisa diatasi dengan cara di flash.

Cara Mengganti KingUser Dengan SuperSU 
       Flash tidak hanya digunakan untuk mengatasi hp yang bootloop tapi bisa juga liainnya. Intinya flash ini alternatif jika anda mengalami kegagalan disaat oprek android. Langsung saja akan saya bagikan cara flash andromax c3 tanpa pc, simak baik baik.

  1. Siapkan bahan-bahanya (Silakan klik link dibawah artikel)
  2. Install TWRP terlebih dahulu, jika sudah ada twrp di andromax c3 anda silakan lewati saja langkah ini
  3. Jika sudah extract file sdimage_TWRP_AndromaxC3.rar, akan mucul folder sdimage.
  4. Pindahkan file StockROM_Andromax_C3.zip dan folder sdimage ke sdcard.
  5. Matikan andromax c3 anda kemudian hidupkan kembali, saat andromax c3 menyala maka folder sdimage otomatis akan berjalan.
  6. Tunggu hingga proses selesai ( sampai kotak berwarna hijau)
  7. Matikan andromax c3 kemudian hapuslah folder sdimage
  8. Hidupkan andromax c3 anda dengan cara menekan tombol volume up + power secara bersamaan hingga muncul logo smartfren, setelah muncul lepas tombol powernya dan tetap tekan tombol  volume up hingga masuk ke mode cwm recovery
  9. Lakukan wipe data dan cache
  10. Pilih install kemudian pilih file StockROM_Andromax_C3.zip yang berada di dalam kartu sd, kemudian swipe to confirm flash
  11. Tunggu hingga proses selesai, DONE

Cara Gampang Flash Evercoss A65A Via Flashtool
       Sekian artikel dari saya mengenai cara flash andromax c3. Jika masih ada yang kurang jelas atau mengalami kendala silakan berkomentarlah dibawah.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.