MASIGNCLEAN101

Cara Mudah Root Android OPPO A37F Tanpa PC

Cara Mudah Root Android OPPO A37F Tanpa PC - Oppo merupakan salah satu merek handphone populer yang digunakan oleh remaja saat ini. Karena banyaknya pengguna oppo a37f, maka saya memutuskan membuat tutorial root android oppo a37f tanpa pc.

Cara Mudah Root Android OPPO A37F Tanpa PC

Fungsi root untuk apasi?

Root android memiliki kelibihan dan kekurangan, hal ini perlu anda ketahui sebelum melakukan root android, agar nantinya tidak kecewa. Untuk penjelasan root lebih jelasnya silaka baca Pengertian dan Fungsi Root Android

Aplikasi yang digunakna untuk root android sangat banyak, namun kali ini saya menggunakna kingroot untuk oppo a37f karena sudah terbukti banyak handphone yang work menggunakan aplikasi ini. Caranya juga sangat mudah tanpa menggunakna pc.

Link aplikasi kingroot berada di bawah artikel

Untuk memasang aplikasi kingroot ada beberapa setingan yang perlu anda lakukan, yaitu mengijinkan penginstalan aplikasi sumber tidak diketahui.

root oppo a37f dengan kingroot

Cara Mudah Root Android OPPO A37F Tanpa PC

  1. Siapkan aplikasi (link berada di bawah artikel)
  2. Lakukan setingan mengijinkan penginstalan sumber tidak dikenal.
  3. Install aplikasi seperti biasa, dan tunggu proses install hingga selesai
  4. Jika sudah berhasil terinstall silakan buka aplikasi tersebut
  5. Saat aplikasi terbuka maka akan muncuk tulisan "Root" atau sejenisnya pada tombol warna hijau
  6. Klik tombol tersebut dan tunggu hingga proses selesai, jika berhasil maka akan muncul notifikasi bahwa proses root oppo a37f telah berhasil.
  7. Done

Proses root menggunakan aplikasi root memerlukan koneksi internet, sangat tidak disarankan jika koneksi internet tidak stabil, ditakutkan proses root akan gagal.

Bila anda masih ragu apakah oppo a37f anda sudah diroot atau belum, silakan cek menggunakan apliaksi root checker, silakan baca Cara Check Status Root Menggunakan Root Checker


Aplikasi Kingroot

Tag : oppo a37f, root a37f, root oppo a37f, tanpa pc root a37f, oppo root a37f root,  root a37f tanpa pc, root oppo a37f tanpa pc.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.