MASIGNCLEAN101

Fungsi Dan Manfaat UBL Unlock BootLoader Pada Xiaomi

Fungsi Dan Manfaat UBL Unlock BootLoader Pada Xiaomi- Diantara kalian pasti sudah sangat sering mendengar istilah UBL, namun saya yakin masih banyak yang belum begitu paham dengan istilah ini. Dalam keadaan default handphone xiaomi dalam keadaan lock atau terkunci.

Dengan demikian anda memiliki batasan-batasan, terutama tidak dapat mengoprek, flashing dan fungsi-fungsi lainya. Namun UBL juga tidak selamanya berdampak positif.

Kelebihan dari UBL  yaitu anda dapat rooting xiaomi, dengan begitu anda dapat custom rom, dan custom lainnya. Namun karena UBL membuka akses ke root, maka xiaomi anda akan mudah terkena virus, malware dan sejenisnya.

Fungsi Dan Manfaat UBL Unlock BootLoader Pada Xiaomi

Jadi anda perlu berfikir ulang untuk melakukan UBL, anda dapat bertanya di forum-forum xiaomi, karena banyak sekali yang membahas tentang UBL diantaranya ada yang membahas bahwa flashing xiaomi sangat susah.

Nah cara agar dapat melakukan flashing maka syaratnya harus di UBL terlebih dahulu, cara UBL memang dibilang ribet karena harus inilah itulah, tapi hasil yang didapatkan pasti akan memuaskan yaitu memudahkan anda dalam melakukan flashing.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.