MASIGNCLEAN101

Cara Root Evercoss R50A Tanpa PC Cuma Sekali Klik 100% Berhasil

Cara Root Evercoss R50A Tanpa PC Cuma Sekali Klik 100% Berhasil

       Cara Root Evercoss R50A Tanpa PC Cuma Sekali Klik 100% Berhasil - Root merupakan proses untuk membebaskan android dari aturan pabrik. Dengan root ini evercoss r50a dapat dimodifikasi sesuai keinginan, salah satunya yaitu mengganti custom rom. Namun root memiliki beberapa kekurangan, yang paling umum yaitu menghilangkan garansi pabrik.
       Namun jika anda yang sudah yakin ingin melakukan root pada evercoss r50a silakan lanjutkan membaca. Proses root sendiri dapat dilakuaka dengan dua cara, yaitu dengan menggunakan pc dan tanpa menggunakan pc. Kali ini saya akan membahas yang tanpa pc, agar anda yang tidak memiliki pc masih bisa melakuakan root evercoss r50a.
       Untuk cara root evercoss r50a tanpa menggunkan pc kita memerlukan aplikasi tambahan yaitu kingroot. Dengan kingroot kita dapat melakukan proses rooting pada evercoss r50a tanpa repot-repot. Namun kingroot memerlukan akses internet saat proses rooting. Jadi usahakan jaringan stabil agar tidak mengalami kegagalan. Selaint itu pastikan juga baterai anda masih tersisa banyak.

  1. Aplikasi Kingroot
  2. Install aplikasi kemudian bukalah aplikasi tersebut
  3. Jika sudah masuk ke aplikasi king root maka akan muncul "root access is unavailable" itu tandanya evercoss r50a anda belum diroot.
  4. Dalam menu aplikasi kingroot, disitu terdapat tulisan “root access is unavailable” yang menandakan bahwa smartphone evercross R50a anda belum di lakukan rooting.
  5.  
  6.  Setelah mengetahui bahwa evercoss r50a anda belum di root, maka langsung saja masuk ke langkah berikutnya.
  7.  Klik tombol Try To Root
  8. Tunggu hingga proses selesai, jangan sampai di disable
  9. Jika sudah maka akan muncul pemberitahuan bahwa root telah berhasil
  10.  
  11.  Jika anda masih ragu-ragu silakan chat menggunakan aplikasi root checker

Baca Juga : Cara Cek Hp Sudah Root Atau Belum
Baca Juga : Cara Flash Evercos A65A Via Flashtool
       Sekian artikel dari saya tentang Cara Root Evercoss R50A Tanpa PC, Jika masih ada yang kurang jelas silakan tanyakan saja pada kolom komentar.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.